--> Skip to main content

20+ cerita lucu 17 agustusan hari kemerdekaan



Gambar Lucu Lomba Agustusan
lomba makan kerupuk
                      

 20+ cerita lucu agustusan hari kemerdekaan

     HAAAAIIIII....!!!! Apa...kabar gaeesss...??? Lagi balapan karung atau lomba makan kerupuk ??  Semoga selalu semangat kalian gaeesss. Mari kita simak kata kata lucu terbaru yang bisa bikin ketawa berikut ini. So,  sekarang bulan Agustus negara kita merayakan ulang tahun kemerdekaan gaees. Berdasarkan momen Agustus ini aku akan membagikan cerita lucu dan kata kata lucu bertema agustusan.
    Sebagai bangsa yang merdeka kita punya tanggung jawab untuk mempertahankannya dengan membina toleransi sesama warga. Kita bebas untuk tersenyum,  tertawa atau ngakak sampai guling guling haha..  dengan syarat tidak mengganggu ketenangan orang lain.
    Kata kata pengantar dari aku cukup sekian gaeesss,  selanjutnya adalah pengibaran bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya,  hadirin dipersilahkan berdiri.  haha  Enggak lah gaeesss ini bukan upacara bendera.    Yukkk kita simak aja !!!
Baca juga

CERITA LUCU AGUSTUSAN


" Agustus ini aku ingin  ikut lomba panjat pinang spesial. 
 Ya spesial karena akan kuPANJATkan do'a agar lancar memPINANG dirimu. " 

" Kenapa kalo Agustusan suka ada lomba panjat pinang???  
Karena kalo lomba panjat pohon salak takut luka banyak durinya. "

 " Gue berharap Agustusan tahun ini ada lomba makan kerupuk ditambah mentimun dan sambal terasi. "

 " Kenapa kalo Agustusan suka diadain lomba  menggigit uang di buah pepaya???
 Karena kalo lomba menggigit uang di buah durian bisa bikin bibir kamu sobek gaeesss. " 

" Supaya cinta kita dicatat dalam sejarah,  Mari kita mem proklamasi kannya di hadapan penghulu. "

 " Contoh teks proklamasi ku:  Kami atas nama  CINTA SEJATI dan KESETIAAN,  dengan ini menyatakan ingin meminang puteri bapak dengan maskawin dibayar tunai.  Hal hal yang berkaitan dengan gedung,  wedding organizer dan catering diadakan secara seksama dan tempo yang sesingkat singkatnya. " 

Lomba Agustusan Lucu


   Kita sebagai putra putri bangsa Indonesia harus bisa menjaga kemerdekaan ini.
Salah satu ciri bangsa yang merdeka adalah kebebasan untuk memilih, yaitu memilih untuk tersenyum, tertawa atau ngakak guling guling... wkwkwk
Karena kalau ada cara untuk tersenyum kenapa harus cemberut? Kalau ada cara untuk tertawa kenapa bersedih???

   Oke gaeesss supaya Agustusan nya tambah meriah kita simak lagi deretan CHART kata lucu Agustusan selanjutnya. CEKIDOT!!!!

KATA KATA LUCU AGUSTUSAN TERBARU


" Supaya mandi pagi tidak terasa dingin,  maka mandi paginya cobalah pakai sweater. " 

" kamu tuh ga usah nyumbang lagu.  Karena lagu sumbang atau fals itu ga enak didengar. " 

"  Biarlah saat ini aku yang mengejar mu. 
 Tapi nanti setelah kau menyadari cinta ku ini, maka pasti kaulah yang aku kejar kejar. " 

" Bapak kamu panitia karnaval Agustusan yaa?  Kok tau...!  
Karena bersamamu aku merasakan warna warni kehidupan. " 

" Cintamu seperti ember di panjat pinang,  yang harus aku perebutkan dengan orang lain... "

 " Ceritanya Joko sedang latihan menyanyi lagu 17 AGUSTUS. 
 Joko:  enam belas Agustus tahun empat lima. 
Ibu guru : salah Joko...  bukan begitu lagunya..!  ayo ulangi lagi! 
 joko:  enam belas Agustus tahun empat lima..  
Ibu guru:  Joko!!  salah itu lagu nya bukan gitu.. 
 Joko:  tapi saya belum beres nyanyi nya bu tolong jangan dipotong dulu..  
Ibu guru : iya terserah kamu saja cepat lanjutkan..!
  Joko :  enam belas Agustus tahun empat lima,  besoknya hari kemerdekaan kita..  dst. "

   SAUDARA SAUDARI KU SEBANGSA TANAH DAN SEBANGSA AIR...!!  (upss!!  maksudku SAUDARA SAUDARI KU SEBANGSA DAN SETANAH AIR..)  Teruslah berjuang mempertahankan kemerdekaan negara kita dengan memperkuat ikatan persaudaraan sebagai putra putri ibu Pertiwi.
   Daripada menyebar kata kata yang menimbulkan permusuhan,  lebih baik berbagi cerita lucu supaya kita bisa tertawa bahagia BETUL....  (contohnya blog ini lah...  hahayy...)
 Tonton juga video perlombaan Agustusan Lucu berikut ini

 
   Baik gaess karena air kopiku sudah mulai surut dan imajinasi pun memudar,  artikel seputar cerita Agustusan yang lucu aku cukupkan.  Terima kasih atas kunjungannya.  Pesanku UBAHLAH CEMBERUT ITU MENJADI SENYUMAN.  MERDEKAAA!!!!! byeeee eeee....
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar