Skip to main content

KATA KATA LUCU IDUL ADHA DAN QURBAN TERBARU

kata kata lucu idul adha dan qurban



KATA KATA LUCU IDUL ADHA DAN QURBAN TERBARU


    Idul Adha adalah salah satu hari raya umat ISLAM. Dan pada hari raya ini juga identik dengan Ibadah Haji dan Qurban. Nah,  agar agar rumput laut..  (eh)  maksudku agar suasana Idul Adha nya lebih seru, dan kumpul kumpul nya bisa sambil ketawa ketawa, aku akan membagikan  kata kata lucu Idul Adha dan Qurban disini. Dan ingat  gaesss KALAU ADA CARA UNTUK TERSENYUM,  MAKA HINDARILAH PEMANIS BUATAN,  KARENA WAJAH KAMU AKAN TERLIHAT MANIS SAAT KAMU TERSENYUM. heheee..
Baca juga

Cerita Kambing



 "  Andai dulu itu yang (maaf)  disembelih adalah Ismail,
 maka kamu  bakal  punya perasaan seperti aku sekarang ini..  degdegan tingkat dewa..  mbeee... "

" Kalo kamu besok video call aku terus gak kujawab,
 itu artinya aku sudah jadi sate.. "

" Tiba saatnya seekor kambing untuk disembelih.
Tapi, anehnya sang kambing tanpa dituntun panitia langsung berjalan ke tempat penyembelihan,  dan merebahkan tubuh nya
 sambil mengangkat kedua kaki depannya ke atas dan bersuara kencang MBEEEEEE...!!!!.
 Panitia jadi heran,
setelah dilihat  di gantungan namanya tertulis ATTA HALILINTAR.
 ( mungkin suara MBEEEEEE...!!!  tadi artinya ASHIAAAAAAPPPPPP...!!!!!)
 Dasar kambing zaman NOW.

  Cerita Sapi 



" Saat bertemu kambing, sapi berkata:  Karena nama ku awalnya huruf S (Sapi),  artinya kamu duluan yang bakal dipanggil,  nama kamu kan huruf awalnya K (Kambing).. "

"Kalo nanti aku gak pernah komen lagi di grup WA,  bukan berarti aku tak peduli bro,  tapi mungkin aku sudah jadi rendang atau semur sapi. "




  Jadi, dalam situasi apapun,  di hari raya atau hari hari biasa,  kata kata lucu atau humor bisa membuat rileks otak kita gaeesss. Mungkin anak kecil atau orang tua juga pernah menonton film animasi Shaun the Sheep yang menceritakan kambing kambing yang lucu di sebuah peternakan.  Dan banyak lagi film atau drama Korea lucu yang bisa membuat kita tertawa.
     Karena kalau otak terlalu tegang bisa mengakibatkan stress, tekanan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin.  (rokok kali ah..)
    So,  hidup manusia itu pendek gaeesss,  rugi kan kalau cuma dipakai buat sedih.     Supaya engkau makin sehat dan wajahnya makin manis,  mari saksikan kata kata lucu berikut nya gaeesss..!!  CEKIDOT!!!



"  Anda masuk kategori:
   Berat badan ideal,
  Kulit bersih,
   Gigi putih,
  Tidak cacat,
   Nantikan kedatangan kami,  menjemput anda sebagai hewan KURBAN. "

" Andre :  Lo kurban apa tahun ini zis...?
 Azis :  Gue korbankan pacar gue ke temen gue yang suka padanya...
 Andre :  Ohh..  semoga lo mendapat pahala yang besar zis..
Azis :  Aminnn"

" Pemerintah Jawa Barat secara resmi menghimbau warga Jawa Barat yang berniat untuk berkurban,  agar tidak membeli sapi atau kambing dari KUNINGAN,  karena susah disembelih nya dan kulit nya keras. "

 " NU dan MUHAMMADIYAH akhirnya sepakat memutuskan bahwa hari raya Idul Adha untuk tahun ini tetap tanggal 10 DZULHIJJAH. "
       

   SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA gaeesss.  Bagi bagi dong daging kambing nya buat aku   bikin sate gaeesss hehehe..  Kebetulan arang sama tusukan nya udah punya,  bekas lebaran tahun kemarin yang aku simpan.

   SAMPAI JUMPA GAEESSS... Aku mau nyari dulu kambing ku pake GPS,  soalnya takut dia melarikan diri takut aku korbanin.  Padahal aku gak mau kurbanin dia karena dia SHAUN THE SHEEP.
   udah ah byeeee....!!!!!!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar