Skip to main content

Daftar waterpark dan kolam renang terdekat yang selalu ramai pengunjung

Daftar waterpark dan kolam renang terdekat yang selalu ramai pengunjung

     Waterpark adalah sebuah tempat wisata air yang didalamnya terdapat banyak wahana dan permainan air.  Umumnya wahana yang ada di waterpark adalah kolam renang,  seluncur air,  ember tumpah,  air mancur dan banyak lagi.  Di daerah sukabumi anda bisa menemukan beberapa waterpark keren yang menyediakan berbagai wahana menarik.  Berikut ini adalah daftar waterpark dan kolam renang yang ada di daerah sukabumi.

1. Waterpark Santasea Lio

    Waterpark yang pertama namanya Santasea waterpark yang terletak di Jalan Lio,  Santai, citamiang, Sukabumi. Dengan luas sekitar 2,5 hektare serta tersedianya fasilitas dan wahana yang lengkap yang membuat waterpark ini dijuluki tempat berenang terbesar di Sukabumi.  Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 45.000 untuk anak anak dan Rp 40.000 untuk usia dewasa,  anda sudah bisa menikmati berbagai wahana permainan air seperti balapan di wahana racing slide,  merasakan sensasi terombang ambing ombak bagaikan di lautan yang sesungguhnya dalam wahana Carribean Ocean, main gebuk bantal di wahana Ontario Lake, merelaksasi tubuh dengan berendam air panas di Asian Hot Spring,  berkeliling menyusuri aliran sungai arus di Amazone river, dan mengasuh anak anak di wahana Neverland.

daftar waterpark dan kolam renang
foto Santasea waterpark

2. Waterpark Ryzzy Azzahra 

    Tempat wisata Waterpark berikutnya berada di daerah Selabintana, namanya Rizzy Azzahra. Dengan membayar tiket masuk Rp 35.000 anda bisa menikmati banyak fasilitas dan wahana permainan air di waterpark Ryzzy Azzahra ini, seperti kolam renang, meluncur di long slide, dan wahana snow hill. Dari tempat ini anda pun bisa melanjutkan perjalanan wisata anda ke perkebunan teh di Selabintana atau ke air terjun curug cibeureum dan berkemah di Pondok halimun.

daftar waterpark dan kolam renang
foto waterpark Rizzy Azzahra

3. Kolam renang Cigunung

     Berikutnya adalah kolam renang paling terkenal di Sukabumi yang berada di daerah Cigunung.  Sebelum Santasea waterpark dan Rizzy Azzahra ada,  kolam renang Cigunung ini lebih dulu ada dan menjadi tujuan bagi warga Sukabumi dan sekitarnya untuk refresing bersama keluarga dengan bermain air dan berenang.  Kolam renang Cigunung ini juga selalu dipakai untuk pelajaran olahraga renang oleh sekolah sekolah di area sukabumi.  Dengan membayar tiket sebesar Rp 20.000 per orang anda bisa menikmati fasilitas kolam renang dan permainan air lainnya.

daftar waterpark dan kolam renang
foto kolam renang cigunung

4. Kolam renang Safana

    Berikutnya kolam renang yang berada di Nyangkowek, Cicurug, namanya Safana.  Sama seperti tempat lainnya, di tempat ini disediakan beberapa kolam renang untuk para pengunjung dari kalangan dewasa dan anak-anak. Harga tiket masuk ke kolam renang safana ini cukup murah yaitu hanya Rp 10.000.

tempat wisata dan rekreasi di kolam renang safana sukabumi

5. Kolam renang Cibiru

     Berikutnya adalah kolam renang cibiru yang berada di Subang jaya, cikole, Sukabumi. Harga tiket masuk ke tempat ini hanya Rp 15.000 / orang.

tempat wisata dan rekreasi di kolam renang cibiru sukabumi

6. Waterboom Nagrak

      Tempat wisata dan kolam renang terdekat di sukabumi berikutnya adalah Waterboom Nagrak yang berada di Jalan raya Nagrak, Cisarua, Nagrak, Sukabumi. Seperti umumnya di waterboom,  di tempat ini juga terdapat banyak wahana yang bisa membuat anda betah untuk berlama-lama menikmati refreshing dan liburan anda dengan bermain air,  berenang,  meluncur di tong slide,  kolam air mancur dan lain-lain. Hanya dengan membayar biaya masuk sebesar Rp 25.000 anda berhak menggunakan fasilitas dan wahana di waterboom Nagrak ini.

tempat wisata dan rekreasi di waterboom Nagrak sukabumi

7. Kolam renang Yawitra

    Tempat wisata dan kolam renang terkenal di sukabumi selanjutnya berada di daerah Jalan Situgunung km 7, Kadudampit, Sukabumi. Tempat ini sangat pas untuk tujuan berlibur anda dan keluarga yang ingin berenang,  bersantai,  makan makan di gazebo dan aktifitas liburan lainnya.  Cukup membayar Rp 25.000 anda bisa masuk ke lokasi kolam renang Yawitra ini.

tempat wisata dan rekreasi di kolam renang Yawitra di sukabumi

     Itulah daftar waterpark dan kolam renang terdekat yang ada di Sukabumi. Semoga bisa menjadi membantu anda dalam mencari informasi dan referensi liburan dan refreshing anda dan keluarga yang ingin berwisata air di daerah sukabumi yang masih asri dan segar pemandangan alamnya. Dan untuk mempermudah anda dalam mencari lokasi tempat renang tersebut sebaiknya anda menggunakan aplikasi GPS dan Google maps di handphone anda. Selamat berlibur dan bersenang-senang.
Artikel terkait
wisata kuliner di sukabumi
daftar wisata pantai di sukabumi
daftar pemandian air panas sukabumi
√ daftar air terjun di sukabumi
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar