--> Skip to main content

√30 cerita lucu bikin tertawa laugh overload

√30 cerita lucu bikin tertawa laugh overload

cerita lucu
lucu

     Cerita  lucu itu tak pernah habis untuk dibahas gaeesss  Terutama kita orang Indonesia yang punya selera  humor yang tinggi semampai hehe ..Di Indonesia banyak sekali orang yang berprofesi sebagai komedian atau pelawak contohnya Sule,  Andre Taulany,  Azis gagap,  Parto dan lain-lain yang sukses dan jadi entertainer terkenal yang selalu bisa membuat orang lain tertawa. Cukuplah di kamar mandi dan toilet aja kita serius nya gaeesss.  Saat pertemuan atau lagi santai dan kumpul keluarga enak nya makan kacang atom sambil bercanda kan gaeesss.. Tetangga ku aja yang kemarin meninggal dunia ...gak tersenyum...mati gaeesss. Karena itu tersenyumlah gaeesss, karena tersenyum itu GRATIS!!!
  Artikel kali ini aku akan menyajikan (cieee CHEF kaleeee)  kata kata dan cerita lucu yang ku persiapkan SPESIAL buat kamu gaeesss..  (Plisss deh jangan BAPER ah gaeesss.  kita bukan muhrim). BAIK Hadirin yang berkuota atau saudara saudari pengguna Wifi mari simak kata lucu dibawah ini cekidot!!!!!!!!
Baca juga

List cerita lucu

cerita lucu



" Beginilah contoh soal ulangan zaman  now:  

Teknik memperlambat gerakan disebut ??????  
a.  Slow motion, 
 b.  Karena ku Slow,  
c. Sangat Slow, 
 d.  Sungguh Slow,  
e.  Santai santai jodoh takkan kemana. " 


" Kalo bapak nya COOL,  terus ibu nya HOT,  nanti anaknya pasti DISPENSER kali yaa..??? " 

 " Kalau pacar kamu minta ingin terus diperhatikan,  
suruh aja dia pacaran sama CCTV. "

 " Biarlah tahun 2019 ini gue single,  mungkin tahun depan gue bikin album. "

 " Setelah  setahun berpacaran sama kamu,  
ternyata CINTA ku padamu hanya 1 persen saja beib...  karena yang 99 persennya CINTA BANGEEEET!!! " 

" COBAAN itu datangnya dari TUHAN. Kalau COBAIN datangnya dari kang penjual buah di pasar." 

" Berhentilah menuntut ilmu,  karena ilmu itu tidak bersalah. " 

" Nasehat kakek gue : " Cu.. jangan deketin cewek yang jomblo, berat karena saingannya banyak.  Mendingan deketin aja cewek yang punya pacar,  saingannya cuma satu. "

 " Dasar wong ndeso,  mosok mau mandi bola pake bawa handuk. " 

" Kalau abis gajian gini,  terus idung gue pilek..  bawaannya pingin  berobat ke Singapur aja.... " 

" Alkisah di negeri dongeng ada tiga orang kurcaci yaitu MERAH, BIRU,  dan PUTIH.  
Saat ini mereka sedang ditawan oleh seorang PENYIHIR J
AHAT.  
Sang PENYIHIR JAHAT berjanji akan membebaskan ketiga KURCACI tersebut asal mereka menuruti semua perintahnya yaitu mencari 10 buah-buahan yang sama.  
Tapi kalau mereka gagal maka akan dipenggal.  
KURCACI MERAH yang pertama kali datang membawa 10 buah pisang.  Oleh SI PENYIHIR buah pisang tersebut harus dimasukkan kedalam anus KURCACI MERAH satu persatu.
 Sayang sekali baru dua pisang yang masuk KURCACI MERAH sudah kesakitan,akhirnya dia dipenggal.  
Giliran KURCACI BIRU membawa 10 buah dukuh.  
Kali ini meskipun agak sakit dia bisa memasukkan 9 buah dukuh tersebut tapi,  diapun dipenggal.  
Di akhirat KURCACI MERAH dan BIRU bertemu.  
MERAH bertanya,  " BIRU kenapa kamu ada disini,  padahal cuma satu dukuh lagi, tapi si PENYIHIR malah memenggal kamu. 
 BIRU menjawab,  " Iya,  sial banget pas mau memasukkan dukuh terakhir, aku melihat si PUTIH datang bawa durian, otomatis aku tertawa,  terus dukuh yang sembilan keluar lagi semuanya. "


cerita lucu


   (Geli juga cerita tadi ya gaeesss)...
   Coba, sekarang kamu tanya ibu kamu, atau bapak, atau istri atau suami kamu, atau pacar kamu, apakah kamu sekarang keliatan mukanya lebih manis????

   Iya lah, orang yang tersenyum itu, mukanya lebih manis ( ga pake pemanis buatan). Lalu terlihat lebih awet muda, juga tanpa bahan pengawet seperti plastik, bahan tekstil dan sebagainya. Dan orang yang suka tersenyum juga mukanya kalau dilihat lebih bercahaya, lagi lagi tanpa cahaya buatan ( seperti blits, lampu sorot, lampu teolok, lilin atau api unggun)

. Seperti kata sebuah peribahasa gaeesss " SEKALI MENGAYUH DAYUNG, DUA TIGA METER TERLAMPAUI ". Jadi, sekali kamu pantau blog ini, banyak CERITA LUCU,HUMOR,JOKES yang bisa dinikmati.. Itu artinya aku tambahkan lagi barisan kata kata lucunya gaeesss. SIAP-SIAAAPP..!! kita hitung mundur seratus... sembilan puluh empat... tiga... dua... satu.... CEKIDOOOOT!!!
Baca juga

  Cerita lucu terbaru


  " Buah apa yang warnanya hijau, kuning, merah, hitam dan pink...??  Jawabannya sop buah".

 "  Aku punya resep untuk menghangatkan badan yang sangat ampuh. Yaitu melihat photo mantan dan pacarnya ". 

"  Kalo saat ini impianmu belum tercapai.  Cobalah untuk tidur lagi ".

 " Bedanya kamu dengan artis India adalah,  kalo artis India sedih nyanyi,  senang nyanyi,  patah hati nyanyi,  jatuh cinta nyanyi.  Kalo kamu sedih makan,  senang makan,  patah hati makan,  jatuh cinta makan,  udah kenyang makan ". 

"  Satu CINTA satu HATI.  Dua cinta...  HATI HATI..!!! " 

" Kenapa wanita kalo diphoto  suka pake gaya 2 jari?  Karena kalo pake gaya 20 jari dia pasti nyungsep ". 

"  Istri:  Pah coba lihat tetangga kita,  tiap pagi mau berangkat kerja suaminya pasti cium istrinya dulu. Romantiiiissss sekali.  Papah enggak mau seperti itu?  
Suami:  Papah juga maunya gitu mah,  tapi papah belum kenal sama dia.  jadi papah belum berani menciumnya.... Istri ( jedotin kepala ke kasur busa terus pingsan). " 

"  Andre :  darimana lo Zis...?   
 Azis :  hu.. hu.. hutan   
Andre :  ngapain..?   
 Azis :  nembak ba..  babb..  babi   
Andre :  terus..?  diterima???
  cieee.......  sekarang punya gebetan...! " 

"  Contoh kata kata motivasi diri : 
   DIBALIK KANTONG YANG TEBAL   TERDAPAT JIWA YANG TENANG., 
   KARENA KANTONG KOSONG   NYARING BININYA... " 

" Bro minggu depan datang ke pesta nikahan gue ya..! tapi maaf banget gue cuma bisa kirim photo undangannya  " 
" Sorry bro gue lagi di luar negeri,  jadi gak bisa datang. Tapi tenang bro ini gua photo kadonya."

  "  Barusan lu udah mandi kok sekarang mau mandi lagi bro?  Gue jadi gerah ngeliat mantan  jalan sama pacar barunya. " 

" Sejak pertama ketemu kamu kok aku langsung jatuh cinta ya,  kalau perasaan kamu gimana?
 Aku sih enggak. " 

"  Kamu itu pacaran sama admin LUCU KATANYA ya ? 
 Kok tau ?  
Karena kamu kelihatan suka tersenyum dan bahagia." 

" Suami :  Maaah..  papah minta gula pasir dong.. 
 Istri :  Ada di dapur Pah di toples yang ada tulisan garam.. 
 Suami :  Loh kok dikasih tulisan garam mah ??? 
 Istri :  Supaya gak ketahuan sama semut pah..  Seperti nomer hp nya Susan yang tertulis Rahmat di kontak Papah..." 

"  Kalau kamu kuliah di Inggris maka kamu akan tahu kalau pelajaran matematika disana dicampur dengan bahasa Inggris. " 

 " Ada 3 kategori monyet : 
 1.  Monyet penurut yang mau baca chat ini,  
2.  Monyet pendendam yang mau bales,  
3. Monyet pelit yang gak mau bales. " 

" PEMBERITAHUAN  !!!  
Diberitahukan kepada seluruh warga negara Indonesia bahwa BPJS KESEHATAN tidak menanggung biaya pengobatan untuk penyakit sebagai berikut  : 
1. Sakit hati, 
2. Terluka karena cinta bertepuk sebelah tangan,
3. Terjatuh dari mimpi ingin memilikinya,  dan 
4. Stress akibat menjomblo terlalu lama. "

 " Di sebuah warteg :  
Pembeli :   Ada ayam mbak.. 
Waitress :  Ada,  mas mau pesen berapa ?? 
Pembeli :  Usir mbak saya mau makan. " 

" Ibu :  Lagi apa Roni..? 
 Roni :  Nulis surat Bu buat Risma,  
Ibu :  Loh kamu kan belum bisa nulis..  
Roni :  Gak apa apa bu...  Risma juga belum bisa baca. " 

" Azis kamu di kamar yaa..?  lampu kamarnya mati atau enggak ???  Gak tau mah soalnya disini gelap. " 

"  Pagi pagi bangun tidur gue ngerasa ada yang aneh sama muka gue.  Terus gue ke dokter mau periksa.  Gue kaget waktu Dokter bilang gue mengidap penyakit yang gak ada obatnya,  gue sakit GANTENGIS KERENIS,( suatu penyakit yang cuma dialami oleh orang orang yang ganteng dan keren)Tapi untungnya penyakit ini tidak menular. "

 " Telah terjadi keributan di SAMSAT.  
Petugas :  Supaya kepemilikan dokumen kendaraan tersebut atas nama ibu,  kami sarankan untuk segera dibalik nama kan.  
Ibu :  tapi saya gak mau balik nama pak,  nanti takut jadi malu.  
Petugas  ; loh malu kenapa bu..?
  Ibu :  nama saya kan MAYA KERPEG,  kalo dibalik nama jadi AYAM GEPREK,  malu saya pak. "

 " Pacaran sama cewek cantik bukan jaminan kamu akan hidup bahagia,  apalagi sama yang jelek. " 

" Hidup itu seperti roda yang berputar,  adakalanya kita diatas,  adakalanya dibawah.  Adakalanya kita nginjek tai kambing adakalanya kambing nginjek tai kita. " 

" Kata Pak Guru KOPLAK, 
 Asal mula kata KESURUPAN adalah dari kata SURUP menggunakan awalan KE- dan akhiran -KAN.
  Dan SURUP sendiri adalah salah satu jenis minuman manis dengan banyak rasa. "   


      Sudahkah anda tertawa bahagia kawans..??  Ya marilah kita nikmati hidup ini dengan penuh kebahagiaan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar