--> Skip to main content

KATA KATA CINTA LUCU DAN QUOTES CINTA ROMANTIS KEPADA PASANGAN

quotes cinta


KATA KATA CINTA LUCU DAN QUOTES CINTA ROMANTIS KEPADA PASANGAN

       Berikut ini adalah koleksi kata kata lucu atau jokes untuk pasangan, kekasih atau pacar. Supaya bisa bergembira hatinya dan tertawa.
     HAI CINTA!!!!  Apa kabar dirimu hari ini..?
 Masih kah namaku tersisip didalam do'amu ?  Atau namaku tersisih oleh kawanku Verrel Bramasta atau Bowo Tiktok..  HAHAHAHA.. LOVE IS BLIND.  Itulah kata pepatah ' Cinta Itu Buta' , karena ketika seseorang mencintai  kekasih hati nya serta setia,  maka dia akan memilih orang itu dan membiarkan Verrel bersama Natasha Wilona. Udah ah gaeesss jangan dilanjutkan lha wong ini bukan blog infotainment kan?  Tapi ini adalah artikel kata kata lucu (yeeeeee.....!!!).

      Dengan membaca dan menyimak untaian kata kata lucu dibawah ini aku berharap kamu bisa tersenyum atau tertawa gaeesss.  Ingat !!  'Senyum itu Sedekah'  dan sedekah itu harus diberikan kepada orang yang berhak.  Jadi senyum pun harus diberikan kepada orang yang berhak. Jangan kamu senyum kepada PINTU,  atau senyum kepada SISIR,  atau SABUN.  wakakak. Baiklah para hadirin sekaligus..  Kita sambut DERETAN KATA KATA CINTA LUCU selanjutnya.  Kepadanya waktu dan tempat kami persilahkan.
CEKIDOTTT!!!

Baca juga

Kata kata cinta lucu dari hati


 " Kita tidak boleh saling menyalahkan,  karena hubungan ini milik kita,  harusnya saling mendukung. "

 "  Jangan menggantungkan harapan pada orang yang tidak akan menjadi milikmu. "

 " Cinta bisa membuat hidup jadi lebih baik. tapi pilihan yang salah membuat hidup jadi susah. " 

" Jangan khianati orang yang setia kepadamu. " 

" Cinta sejati bukanlah yang datang saat kita sukses, tapi cinta sejati adalah yang tidak pergi saat kita gagal." 

"  Kekuranganmu takkan mengurangi cinta dari orang yang ditakdirkan untukmu." 

" Cinta itu seperti jaringan wifi,  kau tak bisa melihatnya, tapi bisa merasakan tapi bahagia dengan memilikinya."

 " Hatiku cuma satu hanya untuk menyimpan cintaku padamu." 

"  Mulutku cuma satu untuk mengatakan cinta hanya padamu." 

" Aku tidak punya harta yang melimpah, tapi rasa sayangku padamu begitu melimpah."  

 " Cintamu dan cintaku seperti jantung dan detaknya,  hanya maut yang memisahkannya. "

 " Yang manusia cari adalah kebahagiaan dan cinta,  keduanya aku dapatkan dari kamu. " 

"  Ketika ada hatiku dan hatimu, artinya ada dua hati,  maka hati hatilah dijalan. "

 "  Bulan ini musim kemarau banyak pohon jadi kering,  tapi luka karena masa laluku masih belum bisa kering. " 

"  Kalau kamu ibarat bulan maka aku ibarat matahari,  aku akan selalu menerangi mu, juga planet-planet di sekeliling mu."

 " Cinta itu seperti internet kau tak bisa melihatnya, tapi bisa membagikan postingan terbaru. " 

" Orang orang mencari kebahagiaan dari 4 hal,  yaitu
  • Harta 
• Tahta 
• Wanita dan 
• Kuota. 
 Tapi dengan memiliki kamu aku sudah bahagia karena dapat semuanya. " 

" Ibumu dulu pas mengandung kamu ngidamnya nonton drama korea ya ?  karena kamu sudah membuat aku saranghaeyo. "

 " Waktu itu gue ditilang polisi
 Polisi :  Selamat siang Mas !!  kenapa mobilnya gak pake spion? 
Gue :  Saya mau move on pak,  gak mau melihat ke belakang lagi  ( sambil sedih) 
 Polisi : Sabar ya mas ( sambil ngusap ngusap kepala gue). " 

" Cintaku seperti HP cina yang bisa menyimpan dua buah kartu operator. " 

" Cinta bukanlah lem yang bisa menyatukan segalanya,  hanya yang memiliki kesamaan lah yang bisa bersatu. " 

"Cowok  : Sayang kamu jangan pernah menjauh dariku kumohon..
  Cewek :  So sweet banget sih kamu bebs..
  pasti kamu sedih kalau aku tinggalin.
  Cowok :  Bener banget sayang.  Karena aku takut kamu pergi 
sambungan hotspot nya TERPUTUS. " 

" Aku mencintaimu bagaikan UPIN IPIN yang cinta AYAM GORENG. " 

" Apakah nama kamu WiFi ????  karena aku merasakan ada konektivitas diantara kita. " 

" Jangan pernah takut untuk mencintai, walaupun muka anda jelek. 
 Karena yang harusnya takut adalah orang yang anda cintai. " 

" Aku rajin berolahraga supaya aku  sehat.  Sebab kalau aku sakit
 siapa yang akan menjaga mu nanti. " 

"  Datang pas lagi butuh doang,  Lo pikir Gue toilet umum. "

 "  CINTA itu memang BUTA,  tapi CINTA tidak TULI,  karena dia bisa membedakan mana suara  mobil XENIA dan mana suara motor SMASH. " 

" Tips untuk mencari pasangan yaitu 3B :
 BERUSAHA, 
 BERDOA dan
 BERCERMIN. "

 "  Cowok :  Boleh tanya gak ?  Rumah kamu dimana ?  
Cewek :  Di Palembang 
Cowok :  Loh kok sama ya..
 Cewek :   Rumah mas di Palembang juga ?  
Cowok :   Iya,  tapi nanti kalau sudah nikah sama kamu.. "

quotes cinta
Baca juga

Kata cinta dan quotes cinta




" Mungkinkah hubungan suami dan istri itu disebut workshop.
Tugas suami kerja (WORK), sedangkan si istri belanja (SHOP). "

" Kalo mantan aku nanyain, bilang aja cari di GOOGLE. "

 " Dulu aku tuh suka pede meskipun punya pacar jelek.
 Tapi setelah tahu pacar kamu lebih jelek aku jadi enggak pede lagi. "

" Hukuman gantung udah diganti dengan tembak. Tapi kenapa kamu masih gantungin aku,
tembak dong! Jangan diemin aja, nanti aku diambil orang. "

" Sebaiknya kalau anda mau bercinta jangan di hari libur,
karena percintaan anda pasti tidak akan sampai ke puncak.
 karena pada hari libur ke puncak pasti macet. "

" Pastilah kamu cantik, kan kamu turunan. Coba pas nanjak eh jelek lagi. "

 " Kamu itu pacar atau sendal jepit, gampang banget dicolong orang. "

" Buka SMS isinya cuma notif dari operator. Dear operator kamu tuh perhatian banget sama aku, pacaran aja yuk."

" Jujur.. kamu itu cuma sekali masuk ke pikiran ku. Habis itu gak keluar keluar lagi."

 " Janganlah menikah dengan teman sekampus. Cukup dengan satu wanita saja. "

" Memangnya kerjaan kamu apa, kok berani sekali melamar putri saya? Saya ini pengangguran pak, niat saya melamar karena siapa tau ada lowongan di hati putri bapak. "

" Mengulang ujian itu sungguh menyebalkan. Tapi mengulang untuk bertemu kamu sungguh membahagiakan. "

" Kejebak macet itu gak enak, lebih gak enak lagi kejebak kenangan sama mantan. "

 " Buanglah mantan pada tempatnya. Janganlah dia kau kenang, karena dia bukan pahlawan. "

 " Sepandai-pandainya kamu menyimpan istri muda, pada akhirnya akan tua juga. "


    Saat anda bersama pasangan,  ungkapkanlah kata kata cinta lucu yang bisa membuatnya tersenyum dan tertawa bahagia.  Hubungan cinta tidak akan terasa menyenangkan kalau tanpa adanya candaan.
    Teruslah melangkah bersama orang yang kamu sayang.  Dan raihlah apa apa yang kamu cita cinta kan.  Dan lakukan lah itu semua disertai dengan kata dan cerita lucu.
    Byeeee..  Sampai ketemu lagi CINTA.  di

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar