--> Skip to main content

Drumband oma opa Bantarkaret Sukabumi

Drumband oma opa Bantarkaret Sukabumi


grup drumband oma opa bantarkaret Sukabumi
foto grup drumband oma opa
      Informasi kali ini akan mengulas tentang sebuah grup musik marching band yang sudah terkenal di wilayah Sukabumi dan di luar Sukabumi. Nama grup ini adalah Gema Swara Oma Opa ( GSO). Bila biasanya kita melihat anggota personel sebuah grup drumband / marching band adalah berusia muda, misalnya anak SMP, murid SMA, tentara atau polisi. Berbeda dengan drumband oma opa ini yang justru personelnya adalah orang tua yang berusia diatas 40 tahun. Itulah sebabnya grup ini disebut drumband oma opa yang berarti kakek nenek. Drumband oma opa mulai berdiri sejak 4 Mei 2014.

Lokasi tempat drumband oma opa

      Markas dari dramben oma opa yaitu beralamat di Bantarkaret desa Lembursawah kecamatan Cicantayan kabupaten Sukabumi.  Di tempat ini para pemain drumband akan mengadakan latihan rutin setiap sore hari. Meskipun sudah usia lanjut tapi mereka selalu bersemangat dalam setiap sesi latihan sehingga kemampuan dan kekompakan dalam membawakan lagu-lagu instrumental dengan iringan drumband pun menjadi sangat baik dan patut diacungi jempol. Oma opa mengatakan bahwa kegiatan yang mereka lakukan yaitu kegiatan drumband dianggap sebagai hiburan dan hobi.  Sehingga mereka tidak merasa terbebani dan mereka pun mendapat dukungan dari anak dan keluarga.

Panggilan untuk show dan pertunjukan

      Drumband oma opa ( Gema Swara Oma opa / GSO) menerima panggilan untuk menghibur di acara seperti acara pernikahan,  ulang tahun,  pawai kenaikan kelas, juga acara resmi seperti ulang tahun kota dan sebagainya. Dramben oma opa ini bisa melayani panggilan untuk menghibur baik di wilayah sukabumi dan sekitarnya juga di luar sukabumi.  Bagi anda yang berminat untuk mengundang grup oma opa ini tampil di acara pernikahan, ulang tahun, kenaikan kelas dan lain-lain bisa menghubungi nomor telepon dan whatsapp  085864626629 dan 085795477158.

Foto atraksi grup drumband oma opa

       Dalam setiap penampilannya drumband oma opa sering membawakan lagu instrumental dengan genre dangdut,  sunda dan lain-lain. Ciri khas dari grup ini adalah selain personelnya yang sudah tua juga busana yang dipakai berupa pakaian adat Sunda, untuk wanita menggunakan kebaya dan kain sedangkan untuk pria memakai setelan baju pangsi hitam dengan Ikat kepala.  Berikut ini adalah foto atraksi drumband oma opa dan pakaian nya yang unik.
lihat juga konveksi baju
drumband oma opa bantarkaret Sukabumi
drumband oma opa sedang pawai

drumband oma opa bantarkaret Sukabumi
atraksi drumband oma opa

drumband oma opa bantarkaret Sukabumi
kostum drumband oma opa

drumband oma opa bantarkaret Sukabumi
drumband oma opa sedang latihan

drumband oma opa bantarkaret Sukabumi
anggota personel oma opa

       Itulah ulasan mengenai grup drumband kakek nenek atau oma opa yang ada di sukabumi.  Bagi anda yang berminat untuk menggunakan jasa hiburan oleh grup ini bisa menghubungi nomor telepon diatas atau langsung berkunjung ke markas mereka di Bantarkaret.
Lihat juga grup drumband SMP di sukabumi
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar