--> Skip to main content

Harga Kucing Anggora

Harga Kucing Anggora Bandung Bulan Juli-Agustus 2020

Harga Kucing Anggora Bandung Bulan Maret-April 2020

      Kucing anggora adalah salah satu jenis kucing yang banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah. Alasan mengapa orang-orang senang memelihara kucing anggora adalah karena keindahan bulunya yang cantik dan panjang serta karakteristik tubuhnya yang ramping, berotot tapi elegan. Sebenarnya kucing ini berasal dari wilayah Angora (sekarang Ankara) di negara Turki. Ciri unik lain dari kucing anggora yaitu warna bola matanya yang indah dan terkadang berbeda antara yang kanan dengan sebelah kiri.

Jual Kucing Anggora Bandung


Daftar Isi :


Harga Kucing Anggora


      Jika anda berniat ingin memiliki peliharaan (pet) dirumah, mungkin kucing anggora bisa menjadi pilihan. Karena selain lucu, kucing ini juga mempunyai sifat yang ramah dan tidak jorok. Untuk memiliki kucing anggora, bisa anda beli di toko hewan (petshop) yang ada di kota Bandung juga kota lainnya di Indonesia. Berikut ini adalah daftar harga kucing anggora di petshop Bandung
Daftar Harga Kucing Anggora
sumber kucingpedia.com



Cara Merawat Kucing Anggora Untuk Pemula

Cara Merawat Kucing Anggora Untuk Pemula

      Setelah mengetahui daftar harga kucing anggora, mungkin selanjutnya anda akan membelinya untuk kemudian dipelihara di rumah. Tapi sebelumnya, ada baiknya bila anda mempelajari juga tentang bagaimana perawatan kucing anggora supaya selalu sehat dan berbulu bagus. Tips perawatan hewan berikut ini juga berlaku untuk binatang peliharaan lainnya, misalnya burung kicauan, anjing, dan lain-lain.

1. Makanan

      Untuk makanan kucing anggora yang sudah anda beli di petshop Bandung atau di petshop dimanapun, sekalian saja anda berkonsultasi mengenai makanan apa yang bagus untuk kesehatan kucing anggora dan yang bisa membuat pertumbuhan bulu kucing menjadi indah. Usahakan memberikan makanan yang bervariasi supaya kucing tidak bosan. Contoh makanan kucing adalah dengan merk Royal Canin atau Whiskas. Pemberian pakan untuk kucing anggora akan berbeda takarannya disesuaikan dengan usia kucing.

2. Minuman

      Supaya kucing anggora terjaga kesehatan fisik dan bulunya, disarankan agar anda tidak memberikan minum air mentah, karena dikhawatirkan air yang tidak diproses (dimasak) bisa mengandung bakteri. Dalam pengurusan kucing anggora Bandung harus apik dan telaten untuk urusan makanan dan minumannya.

3. Kandang

      Kandang untuk hewan peliharaan harus selalu terjaga kebersihannya dari kotoran kucing ataupun benda atau hewan lain yang bisa menularkan penyakit, misalnya tikus dan kecoa.

4. Kebersihan Kucing

      Mandikan kucing anggora sebulan sekali menggunakan shampoo khusus kucing. Kemudian keringkan bulu kucing dan sisir bulu kucing supaya rapih dan cantik. Bersihkan pula gigi dan kuku kucing.

5. Mengajak Bermain 

      Supaya kucing anggora kesayangan anda tidak mengalami stress, maka secara rutin ajaklah kucing jalan-jalan misalnya ke taman melihat keindahan tanaman bunga mawar, ke lapangan atau jalan-jalan sekitar komplek perumahan.

Gambar Kucing Anggora

      Supaya menjadi referensi ketika anda ingin membeli kucing anggora untuk peliharaan di rumah, berikut ini adalah foto-foto atau gambar dari berbagai kucing anggora yang mempunyai bulu yang cantik dari yang polos satu warna sampai yang memiliki variasi warna. Juga gambar kucing anggora yang memiliki warna bola mata yang indah.

Gambar Kucing Anggora

Gambar Kucing Anggora

Gambar Kucing Anggora

Gambar Kucing Anggora
anggora bulu loreng leopard

kucing anggora lucu

Golden angora

Anggora 3 warna

anggora warna bulu putih

anggora warna bulu hitam

anggora oddeye

Perbedaan Antara Kucing Anggora Dengan Kucing Persia

      Jika anda berkeinginan untuk membeli kucing anggora, maka hati-hati jangan salah mengadopsi. Karena bisa jadi yang anda adopsi justru kucing jenis Persia. Untuk membedakan antara kucing anggora dengan kucing persia bisa dilihat dari bentuk mukanya. Bentuk wajah kucing anggora mirip seperti kucing kampung, yaitu bentuk hidung mancung, telinga runcing dan wajah seperti segi tiga. Sedangkan kucing persia bentuk mukanya agak bulat dan hidungnya pesek. Tubuh kucing anggora juga lebih tinggi dan ramping. Sedangkan kucing persia bertubuh agak bulat.

Perbedaan Antara Kucing Anggora Dengan Kucing Persia
kucing Persia

Siapa saja yang boleh memelihara kucing anggora

Siapa Saja Yang Boleh Memelihara Kucing Anggora
anakan kucing anggora

      Demi keamanan dan terpeliharanya kucing anggora, maka sebaiknya orang yang sudah dewasa yang boleh mengadopsi kucing anggora. Karena untuk usia masih anak-anak belum bisa telaten dalam merawat kucing anggora. Untuk pemula atau yang baru pertama kali membeli kucing, maka bisa dilihat video tutorial berikut ini yang berasal dari youtube.com


      Akhirnya artikel sebagai pengantar atau informasi mengenai harga kucing anggora Bandung dan cara-cara merawat kesehatan kucing anggora dan mengurus bulunya agar selalu sehat dan indah kami cukupkan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar