--> Skip to main content

Sukabumi Diterjang Angin Puting Beliung Banyak Rumah Rusak!

Sukabumi Diterjang Angin Puting Beliung Banyak Rumah Rusak! 


Sejak beberapa hari ini curah hujan memang begitu tinggi menimpa daerah Sukabumi. Puncaknya adalah hari ini tanggal 8 Desember 2020.

Hujan disertai angin kencang telah merusak banyak rumah seperti di daerah-daerah di beberapa kecamatan seperti Cisaat, Caringin, Cibadak, Cikembar, Nagrak dan lain-lain. 

Selain rumah yang rusak seperti atap asbes dan genteng yang diterbangkan angin, banyak pula pohon-pohon yang tumbang. Dan kejadian ini terjadi saat sore hari hujan disertai angin kencang hampir di sebagian wilayah sukabumi. 

Menurut informasi di daerah Cikembar ada mobil angkot yang rusak karena tertimpa pohon besar yang tumbang di pinggir jalan. 

Semoga saja tidak ada korban jiwa pada musibah ini. Dan semoga saudara-saudara yang terkena musibah rumahnya atau kendaraannya diringankan bebannya dan diganti dengan yang lebih baik. Amin! 

Berikut video musibah angin puting beliung di sukabumi







Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar