Benarkah Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Disebut Sudah Nikah Siri? Cek Faktanya Gan!

Benarkah Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Disebut Sudah Nikah Siri? Cek Faktanya Gan!

Benarkah Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Disebut Sudah Nikah Siri? Cek Faktanya Gan!

Hubungan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih menjadi perbincangan hangat. Terbaru, keduanya dikabarkan sudah menikah siri.

Hal itu diunggah oleh akun gosip @mak_inpoh di Instagram pada Kamis (18/2/2021).

Di situ terlihat percakapan seorang yang mengaku sepupu mantan personel Sabyan, Anisa Rahman dengan temannya.

"Jadi aku lagi bikin status di second acc ternyata di reply sama teman aku yang emang sepupunya kak Anisa Rahman eks Sabyan. Ternyata bukan selingkuh guys tapi emang udah nikah siri," tulisnya.

Dalam percakapan itu sendiri, si sepupu mengungkap alasan Anisa Rahman hengkang dari Sabyan. Dia menyebut saudaranya itu tidak diperlakukan adil.

"Emang udah lama tahu. Itu alasan kakak aku keluar waktu itu. Iya jadi emang udah nikah dari dua tahun lalu kalau nggak salah," kata si sepupu.

"Nah terus di Sabyan jadi kayak nggak adil gitu. Jadi kakak aku keluar deh," sambungnya lagi.  

Kembali menegaskan, dia menyebut pernikahan itu dihelat secara siri.

"Siri deh tapi kata kakakku," tuturnya.

Tak menunggu lama, unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Sayangnya postingan tersebut sudah dihapus.

Baca juga Sukses Jadi Artis, Ayya Renita Pemeran Kiki Minta Orang Tua Setop Jual Bakso 

Seperti diketahui, keluarga Ayus Sabyan membenarkan bahwa sang keyboardis terlibat cinta dengan Nissa Sabyan. Keduanya mengaku saling mencintai kepada keluarga.

Padahal Ayus Sabyan sudah punya istri dan dua anak. Atas kejadian ini, istri Ayus Sabyan sudah megajukan gugatan cerai mengingat hubungan ayus dan nissa terjadi cukup lama.

Pasalnya setelah diminta buat berpisah, baik Ayus Sabyan maupun Nissa Sabyan menolak. Selama proses c3rai berlangsung, Ayus Sabyan dan istri sudah pisah rumah.

Berikut adalah videonya


 

5 Fakta Soal Dugaan Hubungan Asmara Nissa Sabyan dan Ayus, Berawal dari Chat


Belum lama ini, publik digegerkan dengan kabar dugaan Ayus, keyboardist dari band Sabyan Gambus, berseling kuh dengan vokalisnya, Nissa Sabyan. Isu ini pertama kali diungkit oleh adik sepupu Ririe Fairus, istri Ayus.

Sang adik sepupu, Tia, membeberkan masalah ini di media sosial. Ia geram lantaran melihat kakak sepupunya yang tak berdaya dan akhirnya harus mengalah, memilih untuk berceri.  

"Teman-teman media dan netizen pandai menilainya lah soal berita yang beredar," ujar Tia.

Tia juga mengatakan bahwa dugaan Ayus dan Nissa sudah berjalan lama. Hanya saja, selama ini kakaknya menutup rapat dan tak ingin mengumbarnya.

"Kakak saya memendam semua, dia tak ingin menyebarluaskan. Tapi sebagai keluarga, kami geram dan men-support," ungkapnya.

Lebih lengkapnya, berikut lima fakta dugaan Ayus dengan Nissa Sabyan yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Adik Ayus benarkan Nissa Sabyan jadi orang ketiga rumah tangga kakaknya

Setelah keluarga istri Ayus, Ririe Fairus sudah angkat bicara, kali ini dari pihak keluarga Ayus yang bersuara. Sang adik, Fadhila Nova, sudah mengetahui sang kakak punya hubungan dengan Nissa Sabyan.

Fadhila Nova bahkan tampil dalam tayangan Rumpi: No Secret, Kamis (18/2/2021). Di sana, ia membenarkan orang ketiga yang ada dalam rumah tangga sang kakak adalah Nissa Sabyan.

"Iya betul, berita yang beredar saat ini memang betul, abang saya dan kakak ipar saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," kata Fadhila Nova.

Baca selanjutnya 

Profil Ayus Sabyan, Pria yang Digosipkan Berselingkuh dengan Nissa Sabyan

Profil Ayus Sabyan tengah diperbincangkan lantaran dikabarkan dengan Nissa Sabyan. Ayus Sabyan kekinian tengah menjalani sidang perceraian dengan istrinya, Ririe Fairuz.

Berita tidak sedap datang dari personel Sabyan Gambus. Ayus Sabyan yang merupakan keyboardist Sabyan Gambus dikabarkan memiliki hubungan khusus. Seperti apa sosoknya? Berikut ini profil Ayus Sabyan.

Baru-baru ini, warga +62 tengah dikejutkan dengan gosip  Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Padahal Ayus sudah memiliki seorang istri dan dua orang anak. Buat yang ingin tahu sosoknya seperti apa, mari simak profil Ayus Sabyan.  

Profil Ayus Sabyan

Pria yang memiliki nama asli Ahmad Fairuz ini mulai dikenal publik berkat grup musiknya yang bernama Sabyan Gambus. Ayus pernah mondok di sebuah pesantren dan pernah bersekolah di SMA Al Falah.

Ayus Sabyan memiliki seorang istri bernama Ririe Fairuz. Keduanya saling mengenal sedari tahun 2004 silam. Hingga akhirnya, keduanya memutuskan untuk menikah tanggal 13 Oktober 2012.

Dari pernikahannya tersebut, Ayus Sabyan dan sang istri dikaruniai dua putra yang menggemaskan. Dalam setiap postingan Instagram sang istri, mereka terlihat seperti family goal.

Perjalanan Karir Ayus Sabyan  Sebelum Sabyan Gambus terbentuk, Ayus pernah ikut bergabung dengan grup musik gambus bernama Syubbanul Akhyar. Namun kemudian keluar karena merasa perkembangan grup tersebut berjalan lambat.   

Setelah itu, Ayus mencoba ikut MLM (Multi Level Marketing) untuk menyambung hidup sebelum akhirnya memutuskan berjualan jam. Menurutnya, hasil dari jualan jam tersebut sangat lumayan.

Namun, dia merasa berjualan jam bukanlah passionnya. Sampai akhirnya, dia pun memutuskan untuk kembali ke dunia musik. Dia beberapa kali mencoba bermain band, namun selalu gagal. Dia merasa bahwa passionnya di musik gambus.

Membentuk Sabyan Gambus  Sabyan Gambus terbentuk tahun 2015 yang terdiri dari Anisa Rahman (Vokal 2), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), Tubagus Syaifullah atau Tabe (biola), Kama (derbuka), dan Ahmad Fairuz atau Ayus (keyboardis).

Mulanya, nama Nissa belum masuk dalam grup tersebut. Selang beberapa bulan kemudian, mereka bertemu Nissa dan langsung suka dengan karakter suara Nissa, sehingga akhirnya Nissa pun didapuk menjadi vokalis Sabyan Gambus.

Lambat laun, nama Sabyan Gambus semakin dikenal banyak orang. Lagu-lagu sholawat yang dibawakan oleh karakter suara Nisaa selalu trending dan sukses memikat warga +62, bahkan kepopulerannya sampai di beberapa negara.

Grup musik Gambus tersebut juga sering mengisi acara di TV dan beberapa kali sukses berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri.  Nah, itulah profil Ayus Sabyan yang baru-baru ini namanya sedang hangat diperbincangkan oleh publik karena diduga berselingkuh dengan Nissa Sabyan dan digugat cerai oleh sang istri. (suara)

Tidak ada komentar untuk "Benarkah Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Disebut Sudah Nikah Siri? Cek Faktanya Gan! "