Kerja Sampingan Februari 2021 Cuma Cobain Permen Dibayar Rp 420 Ribu/Jam, Berminat?

Kerja Sampingan Februari 2021 Cuma Cobain Permen Dibayar Rp 420 Ribu/Jam, Berminat?  

Kerja Sampingan Februari 2021 Cuma Cobain Permen Dibayar Rp 420 Ribu/Jam, Berminat?

Pernahkah berpikir untuk memiliki kerjaan lain yang tidak mengganggu pekerjaan utama kita? Hal tersebut bisa saja terjadi. Kini anda bisa bekerja sampingan sebagai penjual online misalnya. Karena sejak internet bisa dinikmati secara luas, banyak jenis pekerjaan yang beralih menjadi online. Tidak hanya jual beli, belajar, hiburan, musik dan industri berita pun kini bisa dijalankan secara online melalui handphone. 

Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan sampingan (half-time), bisa mencoba melamar kerja dibawah ini. Perusahaan permen online The Candy Funhouse asal Canada, membuka lowongan pekerjaan untuk mencoba dan menilai permen produksi pabriknya. Gaji yang tawarkan pun ga kira-kira cukup besar, yaitu US$ 30 per jamnya setara Rp 420 ribu (kurs Rp 14.020). Jadi, perusahaan ini membayar pegawainya menurut hitungan per jam.

Adapun cara kerjanya ialah, nantinya para pekerja penuh waktu (full-time) dan paruh waktu (half-time) harus bersedia mencoba, dan secara jujur mengulas, permen dan cokelat yang diproduksi di perusahaan tersebut. Para pekerja memberikan testimoni soal rasa, tekstur permen dan cokelat secara jujur. Sehingga nantinya dari penilaian kualitas rasa tersebut perusahaan bisa mengambil kesimpulan tentang produk terbaik yang bisa dijual. 

Juga perusahaan bisa memperbaiki kualitas permen yang masih memiliki kekurangan. "Kandidat harus memiliki antusiasme dan semangat untuk mencoba produk kembang gula. Kami mencari opini yang jujur dan obyektif tentang produk yang akan diuji rasa," kata perwakilan perusahaan.

Sistem dan Cara Kerja

Sebagaimana di perusahaan makanan atau minuman lainnya, kualitas rasa dan komposisi bahan merupakan hal penting. Begitu pula aturan yang diterapkan di pabrik ini. Perusahaan menjelaskan bahwa tugas pekerja adalah nanti akan bertanggung jawab untuk mencicipi dan meninjau dari 3.000 produk yang saat ini tengah diproduksi. Para ahli permen akan membantu memilih 10 kreasi permen baru dan asli dengan mempersempit pilihan mereka dari ratusan kemungkinan pilihan.

Gambar permen

Jam Kerja yang Ditentukan Perusahaan

Bila sudah terdaftar menjadi pegawai di perusahaan permen ini, maka pekerja memiliki kewajiban untuk bekerja sesuai waktu yang ditentukan pihak perusahaan. Untuk pegawai paruh waktu harus bekerja selama 15 jam seminggu. Sedangkan karyawan penuh waktu memiliki jam kerja wajib selama 40 jam seminggu. Dan perusahaan membayar gaji dengan tarif yang sama.

Tidak ada persyaratan spesifik dari perusahaan tentang kualifikasi calon pegawai. Lowongan ini ditutup pada 15 Februari yaitu sehari setelah Hari Valentine. Bagi anda yang berminat untuk bergabung di perusahaan Candy Funhouse silakan kunjungi disini.

Tidak ada komentar untuk "Kerja Sampingan Februari 2021 Cuma Cobain Permen Dibayar Rp 420 Ribu/Jam, Berminat? "