Kuasa Allah Bayi Kecil Baru Lahir Ini Mencoba Berdiri Dan Berjalan, Padahal Tali Ari Masih Melekat

Kuasa Allah Bayi Kecil Baru Lahir Ini Mencoba Berdiri Dan Berjalan, Padahal Tali Ari Masih Melekat

Bayi ajaib yang berjalan setelah dilahirkan

Selalu saja ada keajaiban yang terjadi di dunia ini. Dan semua itu membuktikan bahwa Allah SWT Maha Kuasa atas kehidupan di langit dan di bumi. Kejadian yang diluar kebiasaan atau diluar nalar manusia disebut sebagai keajaiban. Hal-hal yang menurut akal manusia adalah mustahil, tapi tidak sulit bagi Allah SWT. Contohnya peristiwa yang memperlihatkan bayi yang baru lahir, tiba-tiba berdiri dan melangkah.  

Bayi umumnya baru bisa belajar berjalan ketika usianya menginjak satu tahun. Tapi, ada juga yang kurang dari satu tahun sudah bisa berjalan, ada juga yang baru berjalan lebih dari satu tahun. Dan itupun telah melalui beberapa fase, mulai dari berguling, merangkak, duduk hingga berdiri. Dan setiap bayi berbeda-beda waktu sampai dia mampu berjalan.

Namun, sebuah video menjadi viral ketika bayi yang baru lahir beberapa menit mulai melangkah untuk berjalan. Akibatnya seorang perawat dibuat kaget karena mendapati sang bayi yang mencoba berjalan seolah dia sudah terbiasa dengan itu. Berikut ini videonya 



Merawat bayi yang baru lahir bisa melelahkan terutama bagi pasangan suami istri. Ibu dan bapak tidak bisa cukup tidur, sebab biasanya seorang bayi suka bangun dan menangis ketika malam hari. Belum lagi, siang hari sang ayah atau ibu harus bekerja seperti biasa.

Tips Merawat Bayi Agar Menjadi Orang Yang Soleh

Tapi saat kita melihat malaikat kecil ini berkembang perlahan, kita langsung merasa nyaman. Setiap orang tua menantikan kata-kata pertama bayi, senyum pertama, dan tentu saja langkah pertama mereka. Karena itu, orang tua harus bisa merawat anaknya dengan baik sejak lahir, supaya anak tumbuh sehat, pintar, berakhlak baik dan soleh. Adapun caranya adalah:

  1. Mencontohkan perbuatan dan ucapan yang baik ketika bersama dengan anak
  2. Mengajarkan ilmu pengetahuan yang baik sesuai agama Islam
  3. Selalu mendoakan anak agar menjadi orang yang soleh
  4. Memasukkan ke sekolah atau pesantren yang baik dan mengajarkan ahlak yang baik
  5. Dijauhkan dari lingkungan yang tidak baik, agar pikiran anak tidak terkontaminasi.

Proses dan Waktu Bayi Sampai Bisa Berjalan  

Karena kulit bayi sangat sensitif dan tulang mereka masih sangat rapuh, dibutuhkan beberapa bulan sebelum mereka bisa mulai merangkak, lalu berjalan.Tapi bayi yang tampak di video memang aneh sehingga ini membuat heboh jagat maya, setelah ia mulai berjalan hanya beberapa menit setelah dilahirkan!

Saat seorang perawat mencoba membersihkan bayi ini setelah lahir, mereka terkejut saat bayi itu menggerakkan kakinya seolah-olah dia biasa berjalan. Ia terus ‘berjalan’ sementara perawat berpegangan pada tubuh bagian atasnya sehingga ia tidak akan terguling.

Setelah beberapa saat, perawat tersebut mencoba untuk meletakkan bayi itu agar dia bisa membersihkannya, tapi bayi itu ‘berdiri’ lagi, dan mencoba berjalan sekali lagi.  2 Lihat juga video lucu bayi berikut ini.  



Tidak ada komentar untuk "Kuasa Allah Bayi Kecil Baru Lahir Ini Mencoba Berdiri Dan Berjalan, Padahal Tali Ari Masih Melekat"