Raffi, Gigi, Rafathar Memberikan Donasi untuk Korban Bencana di Sukabumi

Raffi, Gigi, Rafathar Memberikan Donasi untuk Korban Bencana di Sukabumi

Raffi, Gigi, Rafathar Memberikan Donasi untuk Korban Bencana di Sukabumi

Sejumlah donatur hingga management artis ternama di Indonesia ikut empati terhadap korban bencana pergerakan tanah di Kampung Ciherang, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/2/2021).

Baca juga viral video warga satu desa beli mobil bersamaan 

Bantuan pun kian mencuat sesaat salah satu nama artis papan atas milik Raffi Ahmad yakni Rans Entertainment ikut menunjukan kepeduliannya ke Sukabumi.

Melalui salah satu komunitas Sahabat Kristiawan Peduli (SKP) Sukabumi Raya ini, ribuan sembako berupa beras, telur, mie instan, peralatan tidur dan lain-lainnya ini langsung disalurkan ke lokasi bencana.

“Hari ini kami salurkan ribuan sembako dari hasil para donatur dan di antaranya Rans Entertainment yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Gigi dan Rafathar,” ujar Founder SKP, Kristiawan Saputra Rabu (17/02/2021).

Baca juga penemuan seekor cicak berkepala dua dan berkaki lima 

Ia menjelaskan, penyaluran sembako kali ini hanya untuk mengkover dapur umum yang berada di lokasi pengungsian para korban. 

Mengingat, tanggap darurat Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Sukabumi sudah selesai perhari kemarin.  

“Bantuan dari para donatur kali ini selain dari masyarakat umum, management kitabisa.com juga terlibat di dalamnya,” jelas Kristiawan. Berikut ini video musibah tanah bergerak di Ciherang Sukabumi


 Di samping itu, besar harapan KSP untuk korban terdampak ini yakni segera dilakukannya relokasi secepatnya. Semoga bantuan ini juga dapat sedikit meringankan beban yang dialami.  

“Terimakasih, Rans Entertainmen, Management kitabisa.com dan donatur lainnya. Selain itu, kami mengajak khususnya bagi para penggiat sosial, dermawan, pemerintah untuk terus berjuang dalam relokasi korban,” tandasnya Sumber jurnalsukabumi.com

Tidak ada komentar untuk "Raffi, Gigi, Rafathar Memberikan Donasi untuk Korban Bencana di Sukabumi"