Sukses Jadi Artis, Ayya Renita Pemeran Miss Kiki Minta Orang Tua Setop Jual Bakso

Sukses Jadi Artis, Ayya Renita Pemeran Miss Kiki Minta Orang Tua Setop Jual Bakso

Ayya renita pemeran miss Kiki

Sinetron Ikatan Cinta sejak tahun 2020 menjadi film yang digemari oleh ibu-ibu di Indonesia. Bahkan sampai saat ini 2021 pun rating sinetron ikatan cinta menjadi yang tertinggi. Dengan pencapaian yang luar biasa tersebut tentu saja menjadi berkah buat para pemain, kru film, sutradara dan stasiun televisi yang menayangkan film tersebut.

Selain Amanda Manopo dan Arya Saloka yang menjadi tokoh sentral di sinetron Ikatan Cinta, sosok Ayya Renita atau Miss Kiki juga enggak kalah menyita perhatian. Meski perannya hanya sebagai asisten rumah tangga dari Sultan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka, akting Ayya yang menghibur selalu sukses bikin penonton terpingkal-pingkal dengan segala candaan dan kekonyolannya.

Berkat perannya di sinetron tersebut, nama Ayya Renita kini makin dikenal. Walaupun dirinya lebih sering dipanggil Miss Kiki dibanding nama aslinya, namun dia bercerita banyak orang yang mengenal meski sedang menggunakan masker.  Hal ini terungkap saat Ayya menjadi bintang tamu di konten YouTube Boy William.

Dalam obrolannya dengan Boy William, mantan pacar Anwar BAB itu turut merasakan dampak dari perannya di sinetron Ikatan Cinta, yang membuat dia semakin populer.

"Followers cuma dari 70k sekarang udah hampir 700k. Sekarang even pake masker pun, sekelas Plaza Indonesia, aku lagi jalan ibu-ibu nenteng Hermes, Louis Vuitton, gitu-gitu, ‘dia Kiki!’ Gitu," ujar Ayya dalam video yang diunggah di Youtube Boy William.

Tak hanya populer, kesuksesannya di dunia entertainment juga membuat wanita 27 tahun itu mampu menjadi tulang punggung keluarga. Hingga akhirnya, Ayya meminta orangtuanya untuk setop bekerja.

"Keluarga aku juga bukan dari keluarga yang tajir banget, mereka juga dagang bakso. Bapakku dulu tuh majikan dagang bakso. Jadi kita punya anak buah 7 orang keliling gitu. Tapi semenjak aku di Jakarta terus masuk Idol, mereka setop dagang bakso aku gantian yang mencari nafkah," ungkap dia.

Ayya mengatakan, sudah saatnya untuk memanjakan kedua orangtuanya. Untuk itu, pemilik nama asli Renita Dwi Cahya itu, selalu menyisihkan beberapa persen dari penghasilannya untuk dikirimkan ke orangtua.  

"Gak semua sih (kasih penghasilan ke orangtua). Tetep kita kan butuh untuk nabung, nikah atau apa. Jadi, pasti berapa persen aku kasih ke mereka, mereka minta apa ya udah yok," kata Ayya Renita. Lihat juga video tiktok Ayya Renita berikut ini :



Ayya renita memerankan tokoh asisten rumah tangga yang lucu. Di sinetron ikatan cinta peran ayya renita mampu memecah suasana rumah mas Al yang selalu tegang menjadi lucu. Apalagi ketika momen-momen miss Kiki ketika mendekati dan merayu Rendi asisten pribadi Aldebaran. Semoga film ikatan cinta bisa menjadi tontonan yang bermanfaat untuk kita semua.

Semakin Dikenal dan Sukses, Ayya Renita Akhirnya Beli Mobil

 

Ayya renita membeli mobil

Pemilik nama asli Renita Dwi Cahya atau biasa dikenal dengan Ayya Renita memang belum menjadi bagian dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI.

Pemeran Sekar di Tukang Ojek Pengkolan RCTI ini memiliki suara khas yang cempreng namun selalu berhasil menarik perhatian penonton. Ditambah lagi tingkah laku lucu Ayya Renita bersama Shareefa Daanish selalu bisa membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI semakin menghibur.

Ketekunannya menjalani karier sebagai pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI ternyata berbuah manis untuk Ayya Renita. Perempuan yang baru saja berulang tahun ke-25 pada 2 September kemarin ini berbagi kebahagiannya bisa membeli sebuah mobil di instagram pribadinya.

Dilansir pada Jumat (14/9), Ayya Renita mengungkapkan bahwa mobilnya tersebut dibeli dari hasil kerja kerasnya meski harus dari pagi sampai malam. Ayya Renita pun mengungkapkan bahwa mobil itu menjadi hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri.

Tidak ada komentar untuk "Sukses Jadi Artis, Ayya Renita Pemeran Miss Kiki Minta Orang Tua Setop Jual Bakso"