Tips Agar Tubuh Kencang, Yuk Lihat Video Olahraga Gisella Anastasia

Tips Agar Tubuh Kencang, Yuk Lihat Video Olahraga Gisella Anastasia

Baca juga manfaat software video conference untuk siaran langsung.

Tips Agar Tubuh Kencang, Yuk Lihat Video Olahraga Gisella Anastasia


Haloo sobat netizen ! Pasti udah pada kenal kan sama selebritis satu ini? Ya, Gisella Anastasia atau yang biasa dipanggil Gisel ini memang terkenal memiliki paras cantik serta bentuk tubuh yang seksi. Meskipun telah memiliki satu orang anak, tapi tubuh Gisel masih tampak kencang dan padat. Meskipun usianya kini adalah 30 tahun, Gisel tetap rajin menjaga bentuk tubuhnya agar tetap bagus. Ternyata, rahasia tubuhnya tersebut selain menjaga pola makan, dia juga rajin berolahraga. Berikut ini adalah video olahraga yang biasa dilakukan oleh Gisel. Anda juga bisa menirunya di rumah. Selamat menonton



Video Conference

Diatas Gisel mencontohkan cara olahraga menggunakan fitur video. Tayangan video bisa saja berupa siaran langsung, video call atau video conference. Ada lagi video yang tidak disiarkan langsung, tetapi memerlukan proses editing terlebih dahulu. Kini, kita bisa menggunakan berbagai aplikasi untuk terhubung dengan banyak orang menggunakan fitur video. Diantara aplikasi atau software yang direkomendasikan karena memiliki kualitas yang bagus dan mudah disesuaikan adalah Wix dan Webex. Anda bisa mendownload, kemudian menggunakan aplikasi wix atau Webex untuk berbagai macam keperluan yang menggunakan fitur video.

Tips Diet yang Tidak Mudah Sakit ala Gisela Anastasia

Tips Diet yang Tidak Mudah Sakit ala Gisela Anastasia

Gisel adalah sosok seorang wanita yang terbilang cukup sibuk. Tapi, meskipun memiliki kegiatan super padat, tak membuat aktris dan penyanyi cantik Gisella Anastasia (30) mengabaikan kesehatan dan bentuk tubuhnya. Di sela kesibukannya sebagai aktris, penyanyi, dan ibu satu putri, Gisel tetap rajin menjalankan beragam jenis olahraga demi menjaga kesehatan dan tubuh idealnya. Adapun jenis olahraga yang dipilih ialah olahraga yang intesitasnya tak terlalu berat, dilakukan sebanyak 4 kali per minggu. Salah satu hal penting yang dilakukan untuk menjaga kesehatan serta bentuk tubuhnya,  dia juga membatasi porsi makan semampu tubuhnya.  

“Saya enggak mau asal diet yang terlalu ketat dan keterlaluan. Cukup mengurangi porsi makan semampu tubuh saja, enggak mau terlalu memaksa juga,” ujarnya.

“Enggak semua bagian tubuh ingin saya kecilkan, kok. Apalagi bagi perempuan, tetap ada beberapa bagian tubuh yang tetap ingin dipertahankan.”, tuturnya lagi.

Manfaat yang diperoleh dari rutin olahraga dan menjaga porsi makan adalah dia tetap sehat dan enerjik meski aktivitas nya terbilang padat sepanjang hari. Gisel jarang sekali sakit.

“Iya, lo, sudah lama saya enggak kena flu. Padahal biasanya saya cepat banget kalau ada orang dekat yang kena flu., sebulan bisa kena 2 kali. Tapi sekarang, ketika Mama, Gempi, dan si Mbak sudah kena flu, saya justru enggak kena. Memang enggak minta juga, sih,” selorohnya sambil tertawa.

Berikut ini adalah tips yang Gisel lakukan agar tetap sehat dan memiliki tubuh yang ideal :

  1. Jangan malas berolahraga
  2. Tak Mengonsumsi Gula dan Gorengan
  3. Rajin mengonsumsi sayuran dan buah-buahan
  4. Sedikit mengonsumsi makanan yang mengandung lemak

Itulah beberapa rahasia hidup sehat dan bentuk tubuh ideal, kulit kencang dan terlihat fresh ala Gisella Anastasia yang bisa anda contoh. Jadi, mulai saat ini ayo rajin olahraga, jaga porsi makan dan tetap tersenyum supaya wajah tetap segar berseri-seri. Anda juga bisa aktif mengikuti video berbagai jenis olahraga yang baik untuk kesehatan tubuh, serta dapat dipraktikkan di rumah. 

Tidak ada komentar untuk "Tips Agar Tubuh Kencang, Yuk Lihat Video Olahraga Gisella Anastasia"