Uya Kuya Dikabarkan Meninggal, Astrid Murka

Uya Kuya Dikabarkan Meninggal, Astrid Murka  

Uya Kuya dikabarkan meninggal

Uya Kuya dan istri menuturkan pengalaman mengerikan terpapar COVID-19. Keluarga Uya Kuya sempat mendapat perawatan insentif karena terpapar virus COVID-19. Kini, salah satu akun di TikTok mengabarkan Uya Kuya telah tiada. Akun tersebut menggabungkan foto dan video Uya saat menjalani perawatan.

"innalillahi wa innailahi rojiun RIP UYA Kuya, smoga di terima disisinya masih gk percaya ," tulis akun @KG1st.Mail diiringi emot menangis.  

Netizen kaget dengan video tersebut. Awalnya mereka bertanya-tanya mengenai kebenarannya. Lantas bagaimana tanggapan Astrid, istri Uya Kuya saat melihat unggahan itu.  

Astrid langsung membantah kabar tersebut. Ia ikut meninggalkan komentar dalam video yang sudah ditonton banyak orang tersebut. Bahkan Astrid mengatakan akan ada surat dari pengacaranya karena sudah menyebarkan kabar yang tidak benar. Astrid bahkan seolah menceritakan apa yang akan terjadi selanjutnya. 

"hoax ini !!! Siap2 yah di depan rumah ada yg kasih surat cinta dr pengacara eh nanti nangis kejer.ibunya nangis, ayahnya minta maaf. Kasihann... ," tulis Astrid.

Baca juga Deddy Corbuzier menangis saat live video kenang Syeh Ali jaber 

Video tersebut viral dan sudah ditonton banyak orang. Lalu akun tersebut memilih menghapusnya. Ia membalas pesan Astrid sekaligus meminta maaf. Akun tersebut mengaku tidak tau kabar yang disebarkannya merupakan hoax.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat Teteh Astrid dan keluarga Uya Kuya, saya tidak tahu apa yang sebenernya terjadi. Saya lihat di media sosial, caption -nya Innalillah . Saya pikir mas Uya telah tiada," ujarnya dalam video tersebut.  

Netizen kemudian menyayangkan karena video tersebut tidak langsung dihapus dan terlanjur viral. Ia mengaku menyesal atas unggahan video tersebut. Ia kemudian meminta maaf dan menjelaskan maksud dari unggahan tersebut. Ia mengaku mendoakan kesehatan Uya Kuya.  

"Saya merasa menyesal, kecewa sekali dengan konten ini. Saya tidak tau konten ini berita hoax. Mungkin saya yang kurang paham maksud innalillah, saya pikir Mas Uya sudah tiada. Saya sebenarnya mengucap doa yang sebesar-besarnya," ucapnya.

Sempat Diisukan Meninggal, Uya Kuya Malah Pamer Penampilan Baru


Uya Kuya memperlihatkan penampilan barunya sebagai tanda kabar burung tentang dirinya. (Youtube/Uya Kuya TV)

Uya Kuya sempat dinyatakan positif Covid-19. Lantaran hal itu, beredar kabar bahwa ia meninggal dunia. Itu membuat sang istri, Astrid berang. Ia pun sempat memberi peringatan keras kepada penyebar hoaks.

"Hoaks ini. Siap-siap yah di depan rumah ada yang kasih surat cinta dari pengacara eh nanti nangis kejer ibunya nangis ayahnya minta maaf. Kasihaaan," tulis ibunda Cinta Uya di kolom komentar Tiktok.

Untuk membuktikan dirinya tak meninggal dunia, Uya Kuya mengunggah beberapa foto di akun Instagram terverifikasinya. Terbaru, ia memperlihatkan penampilan yang berbeda, Senin (22/2/2021).

Terlihat Uya Kuya memotong rambutnya dengan model lain. Ia membiarkan bagian bawahnya botak, dan bagian atas penuh dengan rambut dikriting.  "Setelah 2 bulan gak potong rambut , Akhirnya ... thanks @nadir_rosa," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak sedikit warganet yang masih kesal dengan pemberitaan meninggalnya Uya Kuya. Mereka pun bereaksi di kolom komentar.

"Gw kaget bener pas liat berita klo ini orang meninggal. Woyyy yg buat berita hoax liatin ini orang masi sehat wal afiat. Emang kurang kerjaan bgt dia papi 😤," cuit akun @mamaraffanzaaleena.

"Ga habis thingking yang bilang uya kuya meninggal," timpal akun @_anggihanto.  "Gak habis thinking yang bilang uya Kuya meninggal jujur kaget banget sii😭💔," offc_alwiaddicted.  

Sumber

 https://m.liputan6.com/showbiz/read/4490544/sempat-diisukan-meninggal-uya-kuya-malah-pamer-penampilan-baru https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1350177-uya-kuya-dikabarkan-meninggal-sang-istri-murka

Tidak ada komentar untuk "Uya Kuya Dikabarkan Meninggal, Astrid Murka"