Hati-hati Aplikasi "Google Ezoic" Leap Ternyata Scam Penipuan - FOURWEDHE

Widget HTML Atas

Hati-hati Aplikasi "Google Ezoic" Leap Ternyata Scam Penipuan

Hati-hati Aplikasi "Google Ezoic" Leap Ternyata Scam Penipuan

Aplikasi Google leap scam penipuan


Satu lagi aplikasi yang telah melakukan Scam dan penipuan dengan membawa nama "Google" dan "Ezoic" yaitu aplikasi Google leap.

Modus yang digunakan adalah bagi pengguna yang telah mendownload aplikasi leap ini diharuskan menyewa situs web. Setelah itu anggota akan mendapatkan penghasilan mulai Rp 10.000 - jutaan per hari selama setahun.

Adapun biaya menyewa situs mulai dari Rp 600 ribu/ tahun sampai dengan Rp 2,5 juta per tahun. Dan setiap orang boleh menyewa lebih dari satu situs.

Karena tawaran penghasilan yang cukup menggiurkan, akhirnya banyak orang yang tertarik dan rela mengeluarkan uang untuk depo atau menyewa situs dengan harapan akan memperoleh pasif income selama setahun.

Tidak berhenti disitu saja, berikutnya diadakan juga program sewa situs Youtube dengan biaya Rp 2000.000 per tahun dengan estimasi pendapatan harian sebesar Rp 70ribu - Rp. 100 ribu. 

Nah di program tersebut mereka menyediakan sebanyak 300 ribu pcs situs Youtube. Bila dihitung 300.000 × 2000.000 = Rp. 600 milyar. Jumlah uang yang sangat fantastis! 

Awal mula aplikasi Google leap ini ketahuan Scam adalah pada tanggal 12 Agustus 2022 para pengguna tidak bisa melakukan penarikan uang (WD /withdraw) di aplikasi tersebut. Selanjutnya, orang-orang yang menjadi admin di grup whatsapp member ezoic leap ini keluar dari grup dan menyisakan member saja yang jumlahnya ratusan.

Dan kini banyak member yang sakit hati dan kecewa karena sudah ditipu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab tersebut yang membawa uang ratusan miliar. Semoga para penipu tersebut segera mendapatkan balasan atas perbuatannya. Dan semoga orang-orang yang menjadi korban penipuan diberikan ketabahan dan mendapatkan rezeki yang lebih besar dan berkah sebagai ganti dari uang yang dibawa kabur.

Dan akhirnya kejadian ini diharapkan menjadi pelajaran kepada siapa saja supaya tidak mudah percaya kepada pihak yang menjanjikan keuntungan besar dengan syarat mengeluarkan uang (depo) terlebih dahulu tanpa melakukan pengecekan latar belakang mereka.

3 komentar untuk "Hati-hati Aplikasi "Google Ezoic" Leap Ternyata Scam Penipuan"

  1. Kasihan korbannya juga banyak pensiunan, sampai bikin kantor cabang perwakilan di kota masing2. Semoga lekas tertangkap para pelaku penipuan dan mereka tidak akan pernah tenang seumur hidupnya.

    BalasHapus
  2. semoga cepat tertangkap leader&komplotannya dan dihukum seberat²nya serta dibalikin lg uang deposit para korban google leapnya

    BalasHapus
  3. Makanya admin Leap saya ajak kopdar besar besaran GK mau karna kasihan yg sudah beli situs youtub. AQ main santai di Leap jadi bilang untung y untung. kasian yg lain. Udah di kasih tau malah ngeyel di bilang saya sok tau kalau udah kejadian scam malah banyak yg chat dan curhat 😭

    BalasHapus

Posting Komentar