Keren, Trans TV Mengundang Drumband Oma Opa dari Sukabumi - FOURWEDHE

Widget HTML Atas

Keren, Trans TV Mengundang Drumband Oma Opa dari Sukabumi

Keren, Trans TV Mengundang Drumband Oma Opa dari Sukabumi

Drumband Oma Opa di trans TV
Personel Drumband Oma Opa bersama Narji dan Denny


Salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia yaitu Trans TV pada hari selasa telah kedatangan rombongan bapak-bapak dan ibu-ibu yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat.

Rombongan tersebut adalah sebuah grup Drumband yang berasal dari daerah Bantarkaret, Cicantayan. Bila biasanya pemain Drumband adalah anak-anak muda, berbeda dengan kelompok ini yang semua personilnya adalah orang-orang tua. Itulah mengapa mereka disebut grup dramben Oma Opa. 

Meskipun usia mereka sudah tidak muda lagi, tetapi semangat dan kemampuan dalam menggunakan alat musik dramben sangatlah menguasai dan tidak perlu diragukan lagi.

Itulah alasan kenapa grup Drumband Oma Opa sering diundang untuk menghibur di banyak daerah, tidak hanya di wilayah kota sukabumi, tetapi mereka juga sering diundang untuk tampil di luar kota sukabumi seperti Bandung, Banten dan wilayah lainnya.

Seragam yang digunakan juga cukup unik, dimana bapak-bapak nya menggunakan baju dan celana hitam, sedangkan ibu-ibunya memakai pakaian kebaya dan sarung. Ditambah dengan tutup kepala memakai cetok.

Tampil di Acara Sweet Daddy Trans TV

Pada hari rabu 7 september 2022 kemarin grup ini diundang oleh Trans TV untuk tampil di acara Sweet Daddy yang dipandu oleh Denny CAGUR dan Narji sebagai host.

Berikut ini adalah video penampilan Drumband Oma Opa. Tampak Denny dan Narji sangat terhibur dan ikut berjoget. Selamat menonton.



Tidak ada komentar untuk "Keren, Trans TV Mengundang Drumband Oma Opa dari Sukabumi"